2009-03-05

Menjelang Pemilu ... Ayo Ikut Dialog Politik

Wisnu bukan partai, dan tidak berafiliasi dengan partai politik. Tapi semua yang kita lakukan adalah berpolitik karena hidup itu sendiri tidak bisa terlepas dari masalah politik. Satu hal yang pasti, bukan politik praktis. Jadi kita juga perlu belajar tentang politik, dan melakukan dialog.

Kegiatan dialog politik antara pemilih dengan para calon legislatif dilakukan Wisnu menjelang pemilu 9 April 2009. Tema yang diambil adalah "Rakyat Bertanya, Caleg Bicara".
Bondres dipilih sebagai satu media untuk membuat dialog berjalan dengan santai dan mudah dalam menyampaikan pesan. KPUD dan Panwaslu Kabupaten diundang juga dalam setiap pelaksanaan dialog untuk memberikan gambaran tentang teknik pelaksanaan pemilu dan kondisi perpolitikan yang terjadi di masing-masing kabupaten.

Dialog dilakukan di delapan kabupaten di Bali, dan pada bulan Februari yang lalu sudah dilakukan di enam kabupaten.

1. Kabupaten Badung: tanggal 15 Februari 2009 di Bale Banjar Langon, Kapal, Mengwi2. Kabupaten Tabanan: tanggal 16 Februari 2009 di Hotel Vista, Pesiapan, Tabanan
3. Kabupaten Jembrana: tanggal 20 Februari 2009 di Desa Kaliakah, Negara

4. Kabupaten Bangli: tanggal 22 Februari 2009 di Bale Subak Taksu, Gunung Sari, Kedisan

5. Kabupaten Gianyar: tanggal 25 Februari 2009 di Tanah Merdeka, Puri Pejeng

6. Kabupaten Karangasem: tanggal 28 Februari 2009 di Hotel Puri Bagus, Candidasa


Kegiatan selanjutnya akan dilakukan di desa Sumberklampok, Buleleng pada tanggal 8 Maret 2009 dan Klungkung yang belum mendapat kepastian tanggal. Selain untuk 8 kabupaten, dialog juga dilakukan khusus untuk para caleg perempuan. Mohon kehadirannya pada tanggal 6 Maret 2009 jam 09.00 di Wantilah DPRD, Renon.

RAKYAT CERDAS MEMILIH PEMIMPIN YANG BERKUALITAS

Tidak ada komentar: